Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Cara Hard Reset Lenovo A7000a Plus

.

Cara Hard Reset Lenovo A7000a Plus – Melakukan hard reset terhadap smartphone biasanya dilakukan untuk mengatasi masalah seperti sistem android tidak stabil karena kebanyakan aplikasi, hang,lemot atau lambat serta juga yang sering terjadi adalah lupa password dan lupa pola dan email. Hal seperti ini bisa terjadi kepada smartphone manapun tidak mengenal merk atau produknya, namun pembahasan kali ini ditujukan pada bagaimana cara hard reset Lenovo A7000a Plus dari smartphone teman-teman disini.

Perlunya melakukan reset pada Lenovo A7000a Plus ini memang untuk mengatasi hal-hal yang seperti dijelaskan diatas, namun dari beberapa pengguna smartphone mungkin masih belum tahu dan paham bagaimana cara melakukan hard reset yang benar sehingga nantinya smartphone anda tersebut benar-benar pas melakukan hard reset. Setiap smartphone yang melakukan hard reset akan membuat sistem android di smartphone kembali pada settingan pabrik, artinya bagaimana kita membeli pertama kali android kita tersebut begitu juga hasil dari proses hard reset itu tadi. Jadi sebelum melakukan hard reset adakalanya kamu membuat backup di smartphone Lenovo A7000a Plus untuk menghindari hal-hal yang mungkin tidak di inginkan.
Cara Hard Reset Lenovo A7000a Plus

Reset di Lenovo A7000a Plus ini hanya dapat menghapus histori data cache yang tersimpan di memori akibat banyaknya data aplikasi yang sudah terinstall didalamnya. Memang banyak orang melakukan hard reset pada smartphonenya guna membuat smartphone itu tadi kembali menjadi stabil dari sebelumnya. Oleh karena itu untuk kamu yang ingin melakukan Hard Reset pada Lenovo A7000a Plus maka berikut caranya :

Cara Factory reset Lenovo A7000 Plus Update :
1.    Silakan kamu masuk ke menu settings Lenovo A7000 Plus.
2.    Kemudian buka Buat “cadangan & setel Ulang” atau  “backup & Reset”
3.    Setelah itu kamu pilih “Factory data Reset”.
4.    Silakan kamu pilih “Setel Ulang” atau “reset phone”
5.    Kemudian pilih “erase everything”.
6.    Tunggu proses instal selesai dan ini akan memakan waktu sekitar 10 menit.
7.    Silakan atur kembali Lenovo A7000-a Plus kamu.

Pada proses reset ini hanya bisa dilakukan dengan sistem menu setting yang ada pada android smartphone kamu, dengan cara ini hanya untuk recovery data pada sistem operasi android saja dan menghapus semua histori cache di memori pada smartphone reset lenovo A7000-a Plus.

Cara Recovery / Hard reset Lenovo A7000 Plus Update :
1.    Isi baterai 80% untuk ke stabilan reset.
2.    Tekan tombol volume down + power
3.    Arahkan volume wipe data/ factory reset.
4.    Pilih yes untuk konfigurasi.
5.    Arahkan volume wipe cache
6.    Pilih yes untuk konfigurasi
7.    Pilih reboot sistem now.

Itulah tadi cara melakukan hard reset di Lenovo A7000a Plus, ikuti langkah-langkah diatas agar proses hard reset bisa berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.Melakukan reset A7000-a plus dengan cara masuk ke recovery mode proses ini bisanya di lakukan oleh profesional karena jika kamu salah dan error  melakukan proses hard resetnya  maka kemungkinan kamu akan kehilangan beberapa dan semua data sistem operasi android bawaan pabriknya atau bootlops A7000-a plus kamu. Demikian informasi ini semoga bermanfaat.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Lenovo A7000a Plus

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.