Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5

.

Cara melakukan hard reset Lenovo K3 Note K50-T5 - Melakukan hardreset sebenarnya dilakukan jika kondisi smartphone kita mengalami ketidakstabilan sistem atau lebih tepatnya keadaan tidak stabil sehingga mengakibatkan system di android sedikit bermasalah.Contohnya android mengalami bootlop, system aplikasi tiba-tiba berhenti, touchscreen tidak berfungsi dengan baik, lemot, lupa pola atau lupa sandi. Sehingga permasalahan di system Lenovo K3 Note K50-T5 bisa diselesaikan dengan melakukan hard reset.

Untuk kamu yang masih belum tahu apa itu hard reset ? maka kamu perlu mengetahuinya sedikit agar kamu bisa tahu mengapa smartphone itu butuh dihard reset jika mengalami hal seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi. Hard reset itu adalah  suatu cara untuk mengembalikan system smartphone ke pengaturan pabrik sehingga dengan melakukan hard reset maka system di android akan mengalami system yang normal atau kata lainnya kembali normal seperti pada saat pertama membali dari pabriknya. Itu lah maka hard reset sangat perlu dilakukan pada smartphone guna mengatasi system android yang mungkin error atau bermasalah tadi.

Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5

Disini admin mau langsung membagikan bagaimana cara melakukan hard reset terhadap smartphone Lenovo K3 Note K50-T5 yang teman-teman miliki sekarang ini. Silakan ikuti petunjuk cara melakukan hard resetnya dibawah ini :

  1. Silakan kamu pastikan kapasitas baterai Lenovonya, setidaknya baterai lenovo terisi 40%.
  2. Sesudah itu matikan smartphone lenovo kamu,
  3. Kemudian masuk ke mode recovery K3 Note K50-T5 dengan menahan secara bersamaan tombol volume up + power jangan dilepas sampai masuk ke mode recovery.
  4. Setelah itu di mode recovery Lenovo K3 Note K50-T5 pilih MMC dengan menekan tombol volume untuk navigasi dan konfirmasi dengan tombol power seperti yang terlihat dibawah ini 
    Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5
  5. Jika sudah maka tunggu beberapa saat.
  6. Terakhir silakan kamu lakukan reboot atau restart smartphone lenovo kamu.
Nah, sekarang bagaimana smartphone Lenovo K3 Note K50-T5 sudah kembali ke settingan pabrik bukan? Itulah tadi cara melakukan hard reset Lenovo K3 Note K50-T5. Semoga informasi ini dapat membantu teman-teman semua. 

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Hard Reset Lenovo K3 Note K50-T5

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.