Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Daftar HP Acer Terbaru Harga 1 Jutaan

.

Daftar HP Acer Terbaru Harga 1 Jutaan – Acer yang merupakan salah satu pabrikan gadget yan sudah lama berdiri,memang terkenal dengan produk laptopatau PC nya. saat ini, Acer sudah berhasil membuat smartphone android buatannya menjadi salah satu smartphone yang mampu bersaing di industi smartphone. Untuk kualitas produk yang Acer tawarkan, memang tidak kalah menariknya dengan smartphone dari berbagai macam vendor lainnya. Maka tidak heran, saat ini smartphone yang berasal dari Acer ini menjadi salah satu smartphone yang juga banyak di cari oleh para pengguna gadget.
HP Acer Terbaru

Acer membidik pangsa pasar android karena memang pangsa pasar android terbukti menarik dan juga merupakan pangsa psaar yang menjanjikan. Untuk membuat smartphone nya kian di cari oleh para konsumen, Acer juga membidik pangsa pasar menengah ke bawah dengan memproduksi smartphone androidnya dengan range harga kisaran 1 jutaan rupiah. Jika anda ingin memiliki smartphone android buatan Acer ini, berikut adalah beberapa daftar hp Acer terbaru harga 1 jutaan yang bisa menjadi referensi menarik untuk anda.

Daftar HP Acer Terbaru Harga 1 Jutaan

1. Acer Liquid Z50
Smartphone asal vendor Tiongkok ini, memiliki layar berukuran 5 inchi,dengan resolusi 480 x 800 pixels. Sementara untuk kapasitas memori penyimpanannnya, smartphone android ini, dibekali dengan memori internal hingga 8 gb serta dukungan eksternal memorinya hingga 32 Gb. Sementara untuk kapasitas RAM nya sendiri, Acer hadir dengan Ram sebesar1 Gb dengan kamera 2 megapixels untuk kamera depannya serta 8 megapixels untuk kamera belakangnya. Sementara harga yang ditawarkan, Acer memiliki harga kisaran 1,2 juta rupiah.

2. Acer Liquid Z410 LTE
Dengan harga kisaran 1,3 juta rupiah, anda sudah berhasil mengantongi smartphone dengan layar berukuran 4,5 inchi ini. sementara untuk spesifikasi dapur pacunya dibekali dengan kinerja processor Quad Core 1,2 Ghz dengan memori penyimpanan internal hingga 8 Gb serta dukungan eksternal memori sebezar 32 Gb. Smartphone dengan kapasitas baterai sebesar 2000 mAh ini, dibekali dengan kamera utama 5 megapixels serta kamera depan 2 megapixels.

3. Acer Liquid Z500
Smartphone Acer selanjutnya yang tidak kalah menariknya, ada Acer Liquid Z50O, yang mana smartphone android ini, memiliki harga kisaran 1,3 juta rupiah untuk serian RAM1 Gb nya, dan juga 1,6 juta rupiah untuk serian RAM 2 Gb nya. dengan ukuran layar sebesar 5 inchi, smartphone android ini, memiliki memori internal sebesar 4 Gb dengan kapasitas memori eksternal hingga 32 Gb. Smartphone dengan dapur pacu processor Quad Core 1,3 Ghz ini, dibekali dengan kamera depan 2 meapixels, dan kamera utama 8 megapixels.

4. Aceer Liquid E3
Smartphone android yang satu ini, dibekali dengan layar 5 inchi, serta kemampuan menyimpan file hingga kapasitas 4 Gb serta dukungan memori eksternal hingga 32 Gb. dengan harga kisaran 1,5 jutaan ini, Acer serian ini, hadir dengan kinerja processor Quad Core 1,2 Ghz, serta kamera utamanya sebesar 13 megapixels dengan kaera depan sebesar 2 megapixels. Harga yang ditawarkan memang terbilang cukup terjangkau dengan spesifikasi kamera depan 13 megapixels.

Demikian beberapa daftar HP Acer degan kulitas baik, namun tetap memiliki harga yang kisarannya murah, yaitu hanya 1 jutaab saja. Semoga bermanfaat sebagai rederensi menarik untuk anda.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar HP Acer Terbaru Harga 1 Jutaan

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.