Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Keunggulan Spesifikasi Lenovo A7700 dan Harga Terbaru

.

Keunggulan Spesifikasi Lenovo A7700 dan Harga Terbaru - Semakin ketatnya persaingan dalam industri gadget smartphone pada tahun 2016 ini sepertinya membuat semua produsen smartphone harus berlomba-lomba untuk bisa memikat hati para konsumen dengan cara memperkenalkan beragam produk smartphone dengan spesifikasi mumpuni serta tawaran harga yang bersahabat. Salah satu vendor asal cina ini pun tidak ingin ketinggalan dengan meluncurkan produk-produk smartphone terbarunya di tahun 2016 ini, yang mana salah satu produk paling baru yang akan diperkenalkan Lenovo tersebut akan hadir lewat seri Lenovo A7700. Berkaitan dengan rencana Lenovo yang akan merilis produk smartphone tersebut, produsen asal tiongkok itu dikabarkan pada bulan september 2016 dipastikan akan resmi merilis sebuah ponsel dikelas menengah bawah dengan nama Lenovo A7700. Smartphone yang disebut-sebut menjadi generasi lanjutan dari seri Lenovo A7000 itu tentunya akan ikut serta juga dalam meramaikan industri smartphone pada tahun 2016 ini. Yang menarik dari produk Lenovo A7700 ini adalah selain harga yang relatif cukup terjangkau, smartphone ini juga sudah membawa performa yang mantap dan dibekali dengan konsep desain yang keren. Lenovo A7700 ini merupakan sebuah ponsel kelas pemula yang sudah memiliki spesifikasi handal dengan harga jual yang cukup bersahabat untk setiap kalangan. Dan tentunya kehadiran Lenovo A7700 ini pastinya sudah ditunggu oleh para konsumen di tanah air, terutama bagi pecinta produk ponsel Lenovo. Terkait produk Lenovo A7700 ini, tentu saja semua spesifikasi yang ada pada Lenovo A7700 ini akan kami kupas secara lebih detail lagi dalam ulasan kali ini. 
Spesifikasi Lenovo A7700 dan Harga

Review Spesifikasi Lenovo A7700

Bodi Ramping dan Ukuran Layar Luas.
Bila melihat desain smartphone ini dengan lebih detail, memang desain yang diusung Lenovo A7700 ini cukup berbeda dengan versi pertamanya yaitu Lenovo A7000. Karena pada Lenovo A7700 ini akan lebih menghadirkan konsep desain yang bergaya stylish yang membuat smartphone ini akan menampilkan kesan elegan. Selain itu smartpohone terbaru buatan Lenovo ini pun memang memiliki bentuk bodi yang ramping seperti desain yang dimiliki smartphone kelas atas pada umumnya. Dalam bodi Lenovo A7700 ini dibuat dengan material berbahan plastik sehingga menjadikan bobot smartphone ini tetap terasa ringan saat dipegang. Kemudian pada visual layarnya smartphone ini juga akan memberikan tampilan yang begitu ciamik. Apalagi dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi FHD ini tentunya akan menambah kualitas layar smartphone ini supaya tampak lebih jernih. Lenovo pun akan membekali ponsel barunya ini dengan jenis layar yang bertipe IPS LCD. Layar tersebut juga sudah memiliki kemampuan multitouch yang sangat responsif. Namun untuk lapisan kaca anti goresnya, Lenovo nampaknya belum mengungkapkan jenis proteksi layar apa yang bakal digunakan Lenovo A7700 ini.

Performa dan Kinerja Mesin.
Pada lini hardwarenya ini Lenovo A7700 akan membawa komponen mesin yang memiliki kualitas performa yang cukup handal. Yang mana komponen hardware yang sudah disusun rapi itu antara lain adalah chipset Mediatek MT6735P yang akan dikombinasikan dengan prosesor quad core 1.0 GHz. Lalu untuk menunjang proses multitasking supaya bisa lebih lancar, Lenovo A7700 pun akan menggunakan RAM sebesar 2 GB. Dari ketiga komposisi mesin tersebut, tentunya performa yang akan disajikan smartphone ini sudah tergolong mumpuni, dan juga kinerja mesinnya ini pun akan berjalan dengan cepat. Akan tetapi di bagian olah grafis ini masih belum diketahui secara jelas terkait jenis GPU yang akan dipakai. Tapi yang jelas pada ruang hardwarenya ini sudah dipastikan akan disokong dengan sistem operasi yang sudah menggunakan platform versi terbaru yakni Android Marshmallow.
Harga Lenovo A7700

Sensor Kamera 8MP dan 2MP.
Dalam spesifikasi Lenovo A7700 ini untuk bagian kameranya sudah dipastikan akan dibekali dengan fitur kamera yang yang apik. Selain untuk lensa kamera yang digunakan Lenovo A7700 ini pun sudah bisa diandalkan untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna. Pada bagian belakang, Lenovo A7700 akan menyematkan sebuah lensa kamera dengan sensor 8 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan lampu flash. Sementara untuk bagian depannya, Lenovo A7700 akan menyelipkan lensa kamera berukuran 2 megapiksel yang mana kamera depannya ini juga sudah mampu menghasilkan jepretan foto dengan kualitas yang lumayan baik. Untuk keperluan rekaman video, kamupun bisa memanfaatkan kamera belakangnya ini. Saat digunakan untuk merekam video, kamera belakangnya ini sudah sanggup memberikan hasil video dengan resolusi maksimal 1080 piksel.

Jaringan Koneksi 4G LTE.
Akses jaringan dan koneksi yang bakal didukung smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur koneksi yang cukup lengkap, meskipun Lenovo A7700 ini hanya menempati posisi kelas bawah. Akses koneksi cepat lewat jaringan 4G LTE yang akan dihadirkan Lenovo A7700 ini tentunya sudah sangat memuaskan penggunanya untuk menemani aktifitas internetan. Kemudian untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda setiap hari, Lenovo A7700 juga sudah menyediakan slot Dual SIM card yang berjenis microSIM. Selanjutnya untuk dukungan koneksi internet gratis, Lenovo A7700 juga susah dibekali dengan fitur Wifi dan hotspot. Selain itu bagi anda yang ingin berbagi file kesesama perangkat dengan lebih cepat, bisa kamu gunakan fitur bluetooth yang telah tersedia di ponsel ini. Sebagai sarana atau alat pemetaan, kamu bisa gunakan A-GPS untuk membantu kamu saat sedang mencari sebuah tempat atau lokasi. Meski fitur navigasinya ini hanya sebatas A-GPS saja, namun sudah lumayan akurat dan bisa diandalkan sesuai kebutuhan.
Lenovo A7700 Terbaru

Keunggulan Lenovo A7700:
- Sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB
- Sudah menggunakan OS Android Marshmallow
- Kamera 8 MP dan 2 MP
- Kapasitas Baterai 2900 mAh
- Mengandalkan chipset Mediatek dan CPU octa core
- Layarnya memiliki ukuran yang sangat lega
- Tipe layar IPS dengan resolusi yang cukup tinggi
- Memori penyimpanan internal 16GB 

Harga Lenovo A7700:
- Harga Baru Sekitar Rp 1.600.000
- Harga Bekas Rp,-

Kesimpulannya adalah bahwa smartphone Lenovo A7700 ini bisa dikatakan memiliki beragam keunggulan yang belum tentu dimiliki oleh smartphone lainnya diharga 1 jutaan. Jadi dengan bekal spesifikasi yang mumpuni dikelasnya serta harga terjangkau, sangat mungkin jika Lenovo A7700 ini akan menjadi target incaran para konsumen.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Keunggulan Spesifikasi Lenovo A7700 dan Harga Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.