Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

6 Fitur Terbaik Samsung Galaxy A7 Terbaru 2018

.

6 Fitur Terbaik Samsung Galaxy A7 Terbaru 2018 - Smartphone Samsung khususnya untuk seri Galaxy A7, Galaxy A5, Galaxy A3 versi 2018 memang sengaja diciptakan untuk membidik pasar kelas menengah atas yang membawa desain bodi yang stylish dan mewah. Kemunculan varian terbaru dari Samsung A Series ini tentunya sangat menarik perhatian para pengguna smartphone terutama untuk pecinta smartphone samsung. Menjadi varian paling tinggi diantara Galaxy A5 dan Galaxy A3, tentunya Galaxy A7 2018 akan dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta fitur-fitur unggulan yang pastinya mampu memberikan performa dan kinerja optimal. 

Jika melihat dari sisi desain bodinya, Samsung Galaxy A7 2018 memang akan menggunakan desain  dengan tampilan yang mewah dan selain itu desainnya juga akan dikombinasikan dengan layar berkualitas tinggi yaitu Super AMOLED seluas 5,7 inci. Kemudian kinerja dapur pacu dari Galaxy A7 2018 pun sudah sangat optimal karena adanya RAM berkapasitas 3 GB dan chipset Exynos. 

Dengan bekal spesifikasi hardware tersebut tentu saja performa Samsung Galaxy A7 2018 ini tidak perlu diragukan lagi. Selain menggunakan hardware berkualitas tinggi, Samsung juga membekali Galaxy A7 2018 ini dengan fitur-fitur terbaik dan unggul kelasnya. Nah, jika anda penasaran dengan beberapa fitur terbaik yang dimiliki Samsung Galaxy A7 2018 ini, anda akan bisa mengetahuinya setelah membaca ulasan yang berikut ini.
Fitur Terbaik Samsung Galaxy A7

6 Fitur Terbaik Samsung Galaxy A7 2017.

1. Diperkuat Chipset Exynos 7880 dan RAM 3GB.
Chiset yang ditanamkan pada Galaxy A7 2017 ini memang sudah diakui mampu memberikan performa yang gahar. Chipset Exynos 7880 yang digunakan Galaxy A7 2017 akan dipadukan dengan tenaga prosesor Octa core berkecepatan 1.9GHz dan juga RAM 3 GB. Kombinasi hardware ini dipercaya sanggup memberikan performa dan kinerja dengan tenaga maksimal. Apalagi Galaxy A7 2017 juga menanamkan sebuah kartu grafis berjenis Mali T830MP2 yang diklaim mampu menyuguhkan tampilan visual grafis yang natural ketika digunakan untuk sarana multimedia.

2. Dibekali Fitur Anti Air.
Satu lagi fitur terbaik yang dimiliki Samsung Galaxy A7 2017 ini adalah fitur tahan air dan tahan debu yang bersetifikasi IP68. Memang fitur seperti ini umumnya hanya ditemukan pada smartphone-smartphone flagship atau smartphone premium. Dan pastinya dengan adanya fitur canggih ini, anda tidak perlu khawatir lagi apabila ponsel Samsung Galaxy A7 2017 yang anda miliki tiba-tiba terjatuh kedalam air.

3. Didukung Kamera Berkelas Dengan Fitur Fotografi Unggulan.
Di bagian kameranya ini, Galaxy A7 2017 akan mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang didukung f/1.9 serta hadirnya fitur OIS yang diyakini sanggup memberikan hasil jepretan foto yang seimbang. Selain itu pada sisi kameranya ini juga dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Selain dibekali dengan kamera belakang beresolusi tinggi, Samsung juga menjejali Galaxy A7 2017 ini dengan kamera depan dengan kualitas tinggi yakni beresolusi 16MP. Walaupun kamera selfienya ini belum mendukung fitur LED Flash, tapi di kamera depannya ini Samsung Galaxy A7 2017 akan mengandalkan fitur Aperture f/1.9. Tentunya dengan adanya fitur aperture pada kamera depannya ini, foto selfie yang dihasilkan pastinya akan sangat memuaskan.

4. Baterai Berdaya Besar dan Dibekali Fitur Fast Charging.
Salah satu varian terbaru dari Galaxy A Series terbaru 2017 ini juga akan menggunakan baterai dengan kapasitas daya sangat besar yakni berkapasitas 3600 mAH. Dan kami rasa kapasitas baterai yang dimiliki Galaxy A7 2017 ini sudah mampu bertahan hingga seharian penuh meski dipakai secara terus menerus. Dan yang istimewanya lagi, ternyata Galaxy A7 2017 ini juga telah mendukung fitur fast charging, yang akan membuat proses pengisian daya baterai bisa cepat terisi penuh.

5. Mengandalkan Desain Metal dan Berlapis Kaca.
Untuk varian terbarunya ini Samsung akan membekali Galaxy A7 versi 2017 dengan rancangan desain unibodi yang terlihat sangat mewah dan elegan. Selain mampu menyuguhkan tampilan yang sangat istimewa, desain bodi Galaxy A7 2017 ini pun sangat ramping yang memberikan kenyamanan kepada penggunanya ketika menggenggam serta mengoperasikan smartphone ini.

6. Kualitas Visual Terbaik Berkat Adanya Layar Super AMOLED.
Hadir sebagai smartphone kelas menengah atas, Samsung Galaxy A7 2017 tentunya akan dibekali dengan layar berkualitas unggul yang berpanel Super AMOLED. Layar yang digunakannya ini mampu menyuguhkan tampilan warna yang tajam, namun tetap menghasilkan kontras layar yang terlihat lebih nyata, sehingga membuat mata anda tidak akan cepat lelah meskipun anda berlama-lama di depan layar smartphone ini.

Dengan banderol harga dikisaran 5 jutaan rupiah, kami rasa dan spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy A7 2017 ini sudah sebanding dengan harga jualnya. Terlebih fitur-fitur yang dimiliki Samsung Galaxy A7 2017 ini pun sudah tergolong unggul dikelasnya.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Fitur Terbaik Samsung Galaxy A7 Terbaru 2018

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.