Daftar Harga dan Spesifikasi Hp Terbaru

Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Smarthphone Android, terbukti!

.

Cara Menghilangkan Iklan Android – Pengguna smartphone Android ? Apakah Anda sering menjumpai iklan yang tiba-tiba muncul saat membuka aplikasi atau saat maen game atau juga saat browsing menggunakan browser pada smartphone android Anda? Tentunya Anda sering merasa kesal bukan? Ya. Sebenarnya masalah ini juga sering dialami oleh pengguna smartphone android lain nya lo. Seringkali kita akan melihat iklan yang “gentayangan” ketika memainkan game gratisan dan aplikasi tool yang bisa diunduh cuma-cuma.

Iklan di Android

Sebenarnya tidak masalah jika iklan muncul secara wajar, yang menjadi masalah adalah jika iklan tersebut muncul seperti terlihat “spam” dan kadang memaksa penggunanya untuk melihatnya, Keberdaan iklan tersebut bagi sebagian orang memang cukup menggangggu, apalagi saat memainkan game, tiba-tiba iklan muncul dan membawa kita ke halaman browser lainnya. Yang notabene nya tidak kita perlukan sama sekali.

Kita sebagai pengguna tentu merasa terganggu dan ingin menghilangkan iklan tersebut. Untuk mengatasi peramsalahan iklan sering muncul di smartphone android berikut cara menghilangkannya:

Cara Menghilangkan Ikalan di smatrphone Android

· Gunakan Chrome

Belum banyak yang tahu tentang fitur ini, Aplikasi bawaan Google ini ternyata dapat di setting agar iklan / pop up yang keluar di browser bisa di blok atau di hilangkan. Caranya

Masuk menu Setting atau Setelan situs munculan/Pop Up Pilih di Blokir dengan melakukan setting seperti di atas maka javascript browser akan di matikan. Dengan begitu iklan Pop Up tidak akan muncul saat Anda melakukan browsing.

· AdClear

AdClear adalah sebuah aplikasi Android buatan Seven Network. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di berbagai macam smartphone android. AdClear memiliki fitur canggih dapat menghilangkan berbagai macam iklan di smartphone android, baik itu di browser, game, BBM dan sebagainya. AdClear juga tidak mengaharuskan penggunanya untuk melakukan root. Jadi, Anda tidak perlu harus root Android terlebih dahulu saat menggunakan AdClear.

Cara setting AdClear di Android
· Unduh AdClear di Google Play Store dan install seperti biasa di Android.

· Untuk memulai, klik tombol Power, lalu saat muncul pemberitahuan VPN klik OK. VPN akan menyaring semua lalu lintas data yang terjadi di smartphone android. Setelah seluruh data tersaring, AdClear akan secara otomatis mem-blokir iklan yang muncul pada web browser ataupun aplikasi lainnya. Tunggu hingga prosesnya selesai.

· (Opsional) Jika iklan masih saja muncul, Anda bisa buka kembali AdClear, lalu pilih Advance Protection.

· Pilih Enable Advance Protection, selanjutnya akan timbul notifikasi untuk install sertifikat. Saat muncul, klik tombol OK

Itulah cara terbaru menghilangkan iklan di smartphone android. Dengan begitu proses browsing dan kesenangang game Anda kini tidak terganggu lagi.

.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di Smarthphone Android, terbukti!

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.